Game dengan Komunitas Paling Toxic, Hati-Hati Jika Ingin Bermain!

Game dengan komunitas paling toxic bukan berarti memiliki kualitas yang buruk. Bahkan mereka cenderung terkenal karena kualitasnya yang terbaik.

Namun, terkadang pemain yang banyak itu menimbulkan masalah. Pemain di dalamnya bisa saja toxic dan berakibat citra game menjadi buruk.

Berikut ini beberapa game yang terkenal dengan ulah toxic pemainnya.

Baca Juga: Game Maneater Android Tentang Ikan Hiu yang Mengasyikkan dan Seru

Game dengan Komunitas Paling Toxic, Ini Dia!

Bermain game memang selalu menjadi pilihan yang bagus untuk menghilangkan penat. Tetapi bagaimana jika bermain game justru membawa masalah?

Hal itu bisa saja terjadi jika kamu memainkan game dengan pemain toxic. Pemain toxic biasanya akan membuat postingan seperti memaki orang lain ketika kalah di dalam game.

Penasaran apa saja daftar gamenya? Simak di sini.

Mobile Legends

Game pertama ini sepertinya sudah bukan menjadi rahasia lagi. Para gamers tentunya tahu bahwa Mobile Legends menjadi salah satu game paling toxic.

Mobile Legends sangatlah populer, bahkan para gamers pecinta MOBA sepertinya pernah memainkan game.

Tentunya semakin populer game, maka tidak akan jauh game tersebut dari komunitas toxic. Kamu pasti akan menemukan satu pemain toxic dalam 9 dari 10 jenis game yang dimainkan.

Mereka akan berkata kasar dan bahkan melakukan troll agar kamu kalah dalam game.

Baca Juga: Game Grafik Realistis yang Akan Memanjakan Mata Para Pemainnya

Free Fire

Selanjutnya ada game yang juga sama populernya dengan Mobile Legends, Free Fire. Game ini identik dengan para pemain di bawah umur atau bocil yang seringkali berkata kasar.

Baca Juga :  Game Android Mirip Genshin Impact Terbaik, Kualitas Bisa Diadu!

Komunitas Free Fire terkenal toxic karena banyak yang suka berkata tidak sopan dan bahkan merendahkan pemain lain. Tidak hanya itu, drama di dalam game dengan komunitas paling toxic ini juga seringkali terjadi.

CS:GO

Counter Strike: Global Offensive atau CS:GO merupakan game FPS dari seri Counter Strike. Game ini sangat legendaris dengan gameplay yang tactical dan esports seru.

Game ini ternyata tidak terbebas dari para pemain toxic. Akan lebih baik kamu tidak bermain game ini sendiri jika masih baru karena pemain toxic dapat merusak mood bermainmu.

Baca Juga: Game Ride 4 Android Ini Menghadirkan Jenis Permainan Balap yang Seru

Genshin Impact

Game yang identik dengan mendapat julukan game Wibu ini juga memiliki komunitas yang cukup toxic dan mengganggu.

Meski game Genshin Impact sangat seru, tetapi para pemainnya gemar sekali toxic di sosial media. Banyak pemain yang toxic ketika melihat hasil Gacha permain lain dengan mencaci maki dan sebagainya.

Tidak hanya berkata kasar, tetapi pemain yang memamerkan hasil gachanya akan dianggap mati. Genshin Impact juga kerap mendapat bintang 1 di Play Store hanya karena kekesalan para pemainnya yang tidak bertanggung jawab.

Jika kamu ingin bermain game dengan komunitas paling toxic seperti di atas, maka lebih baik jangan sendirian. Kamu bisa minta pendampingan temanmu yang sudah menjadi pemain lama agar tidak kaget dan merusak mood bermain. (R10/HR-Online)