Game The Witcher 4 Sekarang Masih Dalam Pengembangan, Simak!

Game The Witcher 4 merupakan rangkaian video game yang berhasil melambungkan reputasi CD Project Red hingga saat ini. Game pertama, The Witcher, dirilis pada 2007 dan sekuel berjudul The Witcher 22: Assassins of Kings menyusul.

Kemudian di tahun 2015, CD Projekt Red berhasil menghadirkan The Witcher 3: Wild Hunt yang terbilang sukses. Kemudian dalam pengumuman resminya lagi, pihak perusahaan juga mengungkapkan bahwa seri The Witcher 4 akan segera memulai cerita barunya.

Baca Juga : Game RPG PC Tersulit yang Wajib Dicoba Para Pecinta!

Game The Witcher 4, CD Projekt Red Telah Resmi Diumumkan

Setelah hampir 6 tahun berhasil merilis ekspansi kedua dan terakhir, terutama untuk The Witcher 3. Jadi CD Projekt Red berhasil mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan game berikutnya.

Kabarnya, game ini menandakan bahwa tidak akan ada lagi protagonis utama di seri sebelumnya, yakni Geralt of Rivia. Pengumuman ini juga disertai dengan gambar yang menunjukkan medali atau sekolah penyihir.

Meski gambarnya tidak terlihat sangat jelas, tapi yang pasti ini tidak Sekolah Serigala medali. Intinya ini akan menunjukkan ketertarikan bagian CD Projekt Red untuk segera memperkenalkan protagonis baru.

Baca Juga : Game Tower of Fantasy Genshin Impact dengan Karakter Baru

Masih dalam Tahap Pengembangan

Game The Witcher 4 menurut developer sendiri, bahwa game ini masih dalam tahap pengembangan. Belum lama ini, pihak developer telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa game ini sedang dalam perjalanan.

Selain itu, postingan tersebut juga menawarkan beberapa detail dan game akan menggunakan mesin yang berbeda. Pengembang Witcher 4 di Unreal Engine 5 dan Cyberpunk 2077 juga ada di REDengine.

Meski detail mengenai game ini masih tipis, akan ada peran protagonis di seri terbaru ini. Karena di gambar postingan pengumuman itu terlihat seperti medali kucing di salju.

Baca Juga :  Game Snake Google Maps yang Seru, Simak Cara untuk Memainkannya!

Tidak Menggunakan REDengine

Kabarnya, game The Witcher 4 tidak lagi bekerja menggunakan REDengine. Mesin permainan yang dirancang oleh pengembang CD Project Red yang pertama kali mereka gunakan adalah untuk mengembangkan The Witcher 2.

Sebaliknya, pengembang lebih memilih menggunakan Unreal Engine 5. Keputusan ini juga untuk menginisiasi kemitraan strategis antara Epic Games dan CD Projekt Red selama beberapa tahun ke depan.

Selain itu, kemitraan ini tidak hanya mencakup lisensi saja, tetapi juga pengembangan teknis Unreal Engine 5. Bahkan, kedua perusahaan ini juga akan berkolaborasi erat dengan tujuan untuk mengoptimalkan Unreal Engine untuk game. dunia terbuka.

Baca Juga : Game RPG PC Tersulit yang Wajib Dicoba Para Pecinta!

Tentu saja keputusan developer untuk memilih Unreal Engine 5 dalam game ini bisa menjadi kabar baik dan buruk.

Kabar baiknya adalah mereka dapat lebih fokus pada aspek kreatif pembangunan. Sedangkan kabar buruknya adalah potensi game ini menjadi kurang janggal.ramah.

Namun kesimpulannya game The Witcher 4 akan menjadi kabar yang sangat menggembirakan, terutama bagi para penggemarnya. (R10/HR-Online)